Wednesday, January 6, 2010

Halo Semua!

Halo, selamat datang di blog ini.

Pertama2, saya mau memperkenalkan diri dulu, boleh ya?
Saya Rizal. Saya adalah pecinta musik, hobby elektronik sekaligus programmer hehehe.
Kombinasi yang menarik? You bet!

Blog Hobby Audio ini apa sih? Well, simply put: blog ini memuat informasi seputar musik dan audio, mulai dari seni nya, ilmu nya sampai cerita dibalik semua itu.

Kenapa saya menulis blog ini?
Simpel: untuk sharing pengetahuan mengenai audio, baik itu home audio maupun car audio - atau banyak orang menyebutnya ICE (In Car Entertainment).

Ok, cukup rasanya perkenalan nya.
Mudah2an blog ini menarik dan bisa bermanfaat bagi kita semua.
Kalau ada yang ingin dikomentari, atau ditanyakan, jangan sungkan2 ya :)

Thanks,
Rizal

8 comments:

Leo said...

Congrat Bro atas Blog nya
semoga bisa membawa pencerahan di dunia car audio yang penuh mitos ini
posting juga dung cara cara setting

Anonymous said...

Thanks boss for sharingnya...
Jangan bosen2 bagi2 ilmunya...

Hendra said...

Bro Rizal, mau ijin nih, boleh gak klo isi blog nya saya copy, tp akan saya cantumkan nama blog ini :) saya mau buat rangkuman nih.. soalnya isi blog ini berguna sekali dengan penjelasan yg mudah dipahami.. Thanks..

Anonymous said...

boss...bisa pesen beast nya gak?brp ya boss...thx
kabarin ya boss ke email b_180_bq@yahoo.co.id

Anonymous said...

Bro Rizal, saya tertarik dengan The Beast, bisa minta no hp biar bisa dibahas lebih lanjut. Thanks
Email saya andry.8000@gmail.com

Anonymous said...

Pak Rizal,
mohon infonya lebih lanjut mengenai prosesor the beast. tolong dikirim ke danielkur@gmail.com.
Terima kasih

Anonymous said...

Boleh minta bocorannya tentang suara suara "ghaib" di http://hobbyaudio.blogspot.com/2010/04/apakah-anda-mendengarnya.html ?

Fajar IT said...

Ciiamiiikkk POSTingannya , sdikit banyak jadi tau tentang Car Audio. Tadi ke tempat setting di jelasin ini itu malah jd pusing. dengan membaca post ini dapet amunisi untuk mampir lagi ke settingan ... biar gk dibodohi hehe ... Maklum Newbie Boss Rizal
Sekali lagi terimakasih pencerahannya lewat blog ini

Post a Comment